10 Pemain Tottenham Kalahkan Southampton

0
10
turnamen baccarat
judikartu

LondonTottenham Hotspur sukses mengalahkan Southampton meski bermain dengan 10 orang sejak babak pertama. Hasil akhirnya 2-1 untuk kemenangan The Lilywhites.

Pada pertandingan yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, seluru gol tercipta di babak pertama. Spurs unggul duluan lewat Tanguy Ndombele sebelum disamakan Danny Ings.

Spurs sebelumnya sudah kehilangan Serge Aurier yang diusir keluar karena menerima dua kartu kuning. Harry Kane jadi penentu tiga poin untuk Spurs.




Kemenangan ketiga musim ini dari tujuh pekan berlalu menempatkan anak asuh Mauricio Pochettino itu di posisi keempat klasemen dengan 11 poin. Southampton di posisi ke-14 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Meski bertindak sebagai tim tamu, Southampton berani bermain agresif sejak menit awal. Pada menit kelima, Southampton sudah mengancam gawang Spurs lewat tandukan Maya Yoshida meneruskan korner rekannya tapi masih melayang di atas mistar.

Pada menit ke-10, Pierre-Emile Hojbjerg memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan gemilang keitka sepakanya ke pojok kanan gawang bisa ditepis.

Spurs bukannya tanpa peluang karena Son Heung-Min dan Harry Kane menebar ancaman, tapi bola sepakannya tidak bisa menembus jala Angus Gunn.

Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-24 ketika akselerasi Son dari sisi kanan diteruskan dengan umpan kepada Ndombele. Hanya sekali menyentuh bola, Ndombele melepaskan sepakan kaki kanan yang sempat membentur lawan dan bersarang di gawang Gunn.

Spurs mendapat bencana karena Serge Aurier harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapat dua kartu kuning dalam tempo dua menit. Tepatnya di menit ke-31, Aurier dikeluarkan wasit karena melanggar Ryan Bertrand.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Southampton ketika menyamakan skor pada menit ke-39. Ini buah dari blunder Lloris yang terlalu lama menguasai bola backpass dan Danny Ings dengan cepat merebutnya untuk dikonversi jadi gol.

Namun, skor 1-1 hanya bertahan dua menit karena Kane mampu membawa Spurs memimpin. Christian Eriksen dari sisi kanan mengirimkan umpan dan Kane menyudahi dengan sepakan kaki kanan yang mengirimkan bola ke pojok kiri gawang.

Skor 2-1 menutup babak pertama. Masuk di babak kedua, Southampton kembali coba menekan pertahanan Spurs. Pada menit ke-57, Ward-Prowse mendapat free kick di depan kotak penalti dan bola sepakannya berhasil dimentahkan Lloris.

Yoshida punya dua kans untuk bikin gol pada menit ke-62 ketika sundulannya di depan gawang dihalau bek Spurs dan berujung korner. Dari situasi tersebut, bola dikirimkan oleh Ward-Prowse dan ditanduk Yoshida, sebelum ditepis Lloris.

Di sisa setengah jam pertandingan, Southampton berupaya untuk menambah gol tapi pertahanan Spurs bermain lebih dan sulit ditembus. Spurs yang kalah jumlah pemain lebih banyak melancarkan serangan balik.

Hingga 90 menit pertandingan tuntas, Spurs tetap menang 2-1.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks (Victor Wanyama 93′), Tanguy Ndombele (Eric Dier 78′); Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-min (Erik Lamela 64′)

Southampton: Angus Gunn; Jan Bednarek, Maya Yoshida, Jannik Vestergaard (Stuart Armstrong 79′); James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Bertrand; Sofiane Boufal (Shane Long 88′), Nathan Redmond; Danny Ings

Simak Video “ Arsenal Beringas, Tottenham Keok
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here