4 Fakta Pelatih Baru PSS Sleman Eduardo Perez, Pengganti Seto Nurdiyantoro

0
3
turnamen baccarat
judikartu

Sleman – PSS Sleman memutuskan mengganti pelatih mereka. Seto Nurdiyantoro dilengserkan, digantikan Eduardo Perez, Rabu (15/1/2020). Sang pelatih baru pun langsung diperkenalkan manajemen PSS di Rich Hotel, Sleman.

Pengumuman tersebut membuat banyak orang terkejut, terutama dari Sleman fans. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang membuat manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa itu tidak mempertahankan Seto.

Kabar tersebut membuat jagat media sosial heboh. Banyak fans berharap pelatih asal Kalasan itu kembali menukangi PSS Sleman untuk Liga 1 2020.

Seto telah memberikan prestasi untuk PSS Sleman. Pelatih asal Kalasan tersebut sukses membawa PSS menjuarai Liga 2 2018 dan finis di papan tengah Liga 1 2019.

Di sisi lain, Eduardo Perez mengaku antusias bisa menjadi bagian dari PSS Sleman. Ia tentunya sudah memahami atmosfer kompetisi di Indonesia.

Sebelumnya, Perez pernah menemani Julio Banuelos yang ditunjuk sebagai pelatih Persija Jakarta pada Juni hingga September 2019.

Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com telah merangkum dari berbagai sumber, empat fakta tentang Eduardo Perez, pelatih yang gantikan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here