4 Pemain Sepak Bola Indonesia yang Enggan Terlena Tawaran Jadi Artis

0
29
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta Pesepak bola profesional tidak jarang memiliki tampang rupawan. Misalnya saja bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Di balik kesuksesannya sebagai ikon pesepak bola dunia, pemain yang kini merumput di Juventus itu juga terbilang berpenampilan menarik.

Ronaldo sering tampil sebagai model iklan dan majalah. Pemain asal Portugal tersebut tercatat sebagai pesepak bola yang mengantongi bayaran fantastis dalam kariernya sebagai bintang iklan dan model.

Meski demikian, tak semua pesepak bola punya bakat seperti Ronaldo. Beberapa di antara justru menolak tawaran menggiurkan tersebut untuk fokus dalam karier sepak bolanya.

Padahal, sederet pesepak bola tersebut termasuk ke dalam deretan manusia yang dianugerahi wajah rupawan. Selain Ronaldo, seorang kiper dari Timnas Putri China bernama Zhao Lina juga sempat menghebohkan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Wanita berusia 26 tahun yang pernah membela negaranya pada Olimpiade 2016 itu ditawari menjadi model dan artis. Alih-alih mengambil tawaran tersebut, Zhao Lina justru mengabaikannya dan memilih serius menapaki kariernya sebagai kiper.

Bukan hanya di luar negeri, Indonesia sendiri memiliki sejumlah pemain bola yang menolak terjun ke dunia keartisan untuk fokus berkerier di dunia sepak bola. Berikut Tim Bola.com rangkum lima pesepak bola Indonesia rupawan yang pilih melewatkan peluang menjadi artis. 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here