4 Pesan Khusus Imam Sudjarwo untuk Timnas Bola Voli di SEA Games 2019

0
50
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Bogor – Persiapan Timnas Bola Voli Indonesia menuju SEA Games 2019 di Manila, Filipina, telah siap 100 persen. Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pusat, Imam Sudjarwo dalam acara pelepasan Tim Nasional Bola Voli Indonesia di Padepokan Bola Voli Sentul,Bogor, Senin (25/11/2019).

Timnas bola voli pantai dijadwalkan akan berangkat ke Filipina pada 27 November 2019. Kemudian, timnas bola voli Indoor akan berangkat 30 November 2019. Rencananya akan ada pelepasan khusus yang dihadiri secara khusus Presiden Joko Widodo pada 27 November.

Dalam acara pelepasan ini, Imam Sudjarwo mengungkapkan kesan dan dan harapannya.“Pertama, yang pasti saya bangga,” ungkap Imam, “Yang kedua, menambah keyakinan saya bahwa emas akan kita raih. Ini adalah doa kita semua,” katanya.

“Mudah-mudahan untuk tim kita dengan target tim putra dan putri voli pantai, kita target emas. Insya Allah kita bisa capai, karena kalau di Asia Pasifik voli pantai kita sangat ditakuti. Kemudian untuk tim putra voli indoor, kita emas. Untuk voli indoor putri, kita perak. Tapi, mudah-mudahan, kita target dua-duanya emas. Ini doa kita bersama,” ujar Imam.

“Kita sudah melakukan uji coba di beberapa negara, menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ini modal dasar bagi tim kita untuk meraih kemenangan di Filipina yang akan datang,” jelas Ketum PBVSI Pusat ini.

Setelah melalui pertandingan panjang selama empat bulan, tim putri Jakarta Pertamina Energi dan tim putra Surabaya Bhayangkara Samator akhirnya berhasil menjadi juara kompetisi bola voli Proliga tahun 2018.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here