5 Pelatih Top yang Beradu Racik Strategi di Sepak Bola SEA Games 2019

0
31
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta Sepak bola selalu menjadi cabor yang paling menarik di perhelatan SEA Games, meski hanya memperebutkan satu emas. Satu medali emas bernilai sangat prestise sehingga setiap tim begitu ngotot untuk mengejar ini.

Cabang olahraga sepak bola akan digelar pada 26 November sampai 10 Desember 2019. Pertandingan sepak bola digelar di tiga stadion yakin Rizal Memorial, Binan, dan Imus.

Terdapat dua grup yang akan bersaing dalam perburuan medali emas SEA Games. Grup A dihuni tuan rumah Filipina yang bakal bersaing dengan Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Sementara itu, Grup B bisa dikatakan sebagai Grup Neraka. Grup ini dihuni Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi Thailand, Vietna, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Bicara prestasi, Thailand masih menjadi negara dengan pengoleksi medali emas terbanyak dari sepak bola dengan total 16 medali. Kemudian ada Malaysia dengan koleksi 6 medali emas dan Myanmad dengan raihan 5 emas.

Sementara itu, Indonesia baru meraih dua medali emas. Adapun Singapura dan Laos sama sekali belum pernah menjadi juara pada pesta olahraga dua tahunan tersebut.

Perburuan medali emas pada SEA Games edisi ke-30 sepanjang sejarah ini diprediksi akan berlangsung ketat. Hal itu bisa dipastikan karena masing-masing peserta diasuh pelatih berkualitas dan sarat pengalaman.

Berikut ini 5 pelatih jempolan yang bakal beradu strategi dalam perburuan medali emas SEA Games 2019 versi Bola.com:

Berita Video Sea Games 2019, Timnas Indonesia Berada di Grup Neraka

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here