Abaikan Keunggulan dari City, Liverpool Fokus Menangi Setiap Laga

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liverpool – Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold meyakini timnya tidak memikirkan keunggulan dari Manchester City. Liverpool cuma terus fokus memenangi setiap laga.

Setelah 2018/19 yang cemerlang, The Reds melanjutkan usaha mengakhiri puasa gelar Liga Inggris di musim ini. Liverpool melaju kencang dengan menjadi satu-satunya tim yang masih 100% dalam enam pertandingan pertama.

Alhasil, Liverpool cukup nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai mengantongi 18 poin. Pasukan Juergen Klopp itu unggul lima poin sang juara bertahan, yang berada di peringkat kedua.




[Gambas:Opta]

Situasi ini membuat Liverpool mulai digadang-gadang untuk menjadi favorit juara liga. Namun, Alexander-Arnold berkukuh Liverpool belum memikirkan soal gelar juara.

“Kupikir kami gigih. Kami cuma berusaha untuk terus maju, kami tidak fokus apakah jaraknya lima poin atau kami yang mengejar, hanya tentang apa yang bisa kami lakukan di setiap pertandingannya, mencoba mendapatkan tiga poin, mencoba menang, bukannya fokus pada tim lain manapun dan di mana posisi mereka di liga,” Alexander-Arnold mengatakan kepada laman resmi klub.

“Ini tentang kami mendorong diri sendiri ke batas kami dan memastikan kami adalah tim terbaik, memastikan penampilan kami tepat dan memperoleh hasil yang tepat,” lanjut dia.

“Kemudian ketika bulan Maret, April tiba saat itulah Anda mulai melihat di mana posisi Anda di liga, tapi sampai saat itu Anda cuma harus mencoba mendapatkan tiga poin di papan klasemen,” cetus pesepakbola Inggris itu.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here