Absennya Cavani, Neymar, dan Mbappe Bikin PSG Main Tanpa Beban

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Paris – Absennya Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe di laga melawan Real Madrid jadi berkah tersembunyi untuk Paris Saint-Germain. PSG justru main tanpa beban.

Duel PSG vs Madrid tersaji di matchday 1 Grup A Liga Champions 2019/2020. Pertandingan di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, dimenangi PSG dengan skor 3-0.

Dalam laga itu, PSG tampil tanpa trisula utamanya di lini serang. Cavani dan Mbappe cedera, sedangkan Neymar sedang menjalani hukuman.




Namun ketiadaan trio MNC itu tak lantas melemahkan PSG. Sepanjang pertandingan, Les Parisiens tercatat melepaskan sembilan tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara dari 10 upaya Madrid, tidak ada satu pun yang on target.

[Gambas:Opta]

Angel Di Maria jadi bintang kemenangan PSG lewat dua gol yang diciptakannya ke gawang mantan timnya itu. Satu gol lagi dibuat oleh Thomas Meunier.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyanjung performa kolektif timnya. Menurutnya, absennya Cavani, Neymar, dan Mbappe justru mengangkat tekanan dari timnya.

“Mungkin absennya Cavani, Neymar, dan Mbappe membantu tim. Mungkin tekanannya lebih sedikit, karena semua orang bertanya-tanya bagaimana kami bisa menang tanpa tiga pemain itu,” ujar Tuchel seperti dikabarkan Reuters.

“Itu bisa membantu karena kami bukan favorit tanpa Neymar, Mbappe, dan Cavani. Itu bisa saja mengangkat beban dari pundak pemain,” katanya.

Menang atas Madrid, PSG untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin. Sementara Madrid ada di posisi juru kunci dengan nol poin.

Simak Video “ PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here