AC Milan Bakal Gantikan Giampaolo dengan Andriy Shevchenko?

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Milan – Rumor pengganti Marco Giampaolo kembali mencuat setelah AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan serie A, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat manajemen Milan berpikir keras.

Manajemen AC Milan langsung bergerak cepat. Kabarnya, mereka sudah melakukan pendekatan dengan salah satu legendanya, Andriy Shevchenko.

Pria berumur 42 tahun tersebut memulai karir kepelatihannya pada tahun 2016 lalu. Awalnya ia diproyeksikan sebagai asisten Mykhaylo Fomenko. Namun begitu Fomenko dipecat, Shevchenko langsung dipromosikan sebagai pelatih utama.

Di tangannya, Ukraina berhasil meraih serangkaian hasil apik di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Saat ini mereka sedang duduk di puncak klasemen grup B dengan koleksi 13 poin dan belum meraih kekalahan sama sekali.

Namun torehan apik tersebut mungkin saja akan berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, AC Milan yang sedang mengalami keterpurukan dikabarkan sedang mencari peluang untuk membawa Shevchenko kembali ke San Siro.

 

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here