AC Milan Memble, Maldini Membela

0
11
turnamen baccarat
judikartu
JakartaAC Milan tampil buruk dalam enam laga awal Liga Italia musim ini. Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, memberi pembelaan.

Milan kalah dari Fiorentina 1-3 di San Siro, Senin (30/9/2019) dinihari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga Rossoneri secara beruntun, juga kekalahan keempat dari enam laga awal.

Tim besutan Marco Giampaolo kini duduk di posisi ke-16 dengan enam poin. Unggul satu angka dari Genoa yang ada di zona degradasi.

Catatan buruk ini tentu tak diharapkan oleh Maldini. Mantan kapten Milan itu menegaskan bakal memberi waktu untuk Giampaolo.

“Kami memilih pelatih, kami akan membelanya, itu benar untuk memberinya waktu. Kami tahu ada beberapa masalah yang akan kami hadapi, meskipun jelas kami tidak berharap kalah empat kali dari enam pertandingan pertama. Kualitas permainan juga tidak memuaskan,: kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Saat ini, mungkin seperti di dalam terowongan tanpa cahaya, tetapi seperti kata pelatih kami, jalan keluarnya adalah dengan kerja keras. Kami tahu bahwa dengan mengandalkan pasukan muda, kami sedang menunggu pelatih untuk benar-benar menjadi figur pemimpin, mungkin ada risiko tekanan terhadap mereka,” sambungnya.

“Ini adalah kesalahan para pemain, klub, pelatih, semuanya. Musim lalu, kami finis cuma kalah satu poin dari tempat Liga Champions dan mereka selalu mendukung kami,” tegasnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

(ran/nds)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here