AC Milan vs Juventus, Buffon Girang Dapat Kaus Maldini : Okezone Bola

0
4
turnamen baccarat
judikartu


MILAN – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, gembira karena berhasil mendapatkan kaus penyerang muda AC Milan, Daniel Maldini. Seragam pemain bernomor punggung 98 itu melengkapi koleksi dari Gigi Buffon.

Seperti diketahui, AC Milan sukses mengimbangi Juventus 1-1 pada leg I Semifinal Coppa Italia, Jumat 14 Februari 2020 dini hari WIB. Gol Ante Rebic pada pertengahan babak kedua, berhasil disamakan oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih di penghujung laga.

Baca juga: AC Milan vs Juventus, Buffon Merasa Masih Oke Kawal Gawang Bianconeri

Sesuai kebiasaan, pemain dari kedua kesebelasan saling bertukar kostum selesai pertandingan. Gigi Buffon sendiri langsung berlari menghampiri Daniel Maldini meski pesepakbola berusia 19 tahun itu tidak merumput pada laga tersebut dan hanya menghangatkan bangku cadangan.

“Di lemari saya ada kostum Enrico Chiesa dan anaknya (Federico), George Weah dan anaknya (Timothy), dan sekarang Paolo Maldini dan anaknya (Daniele). Sekarang saya menunggu cucu-cucu mereka!” ujar Gianluigi Buffon, selepas pertandingan, dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/2/2020).

Tidak seperti mantan rekan setimnya itu yang sudah pensiun, Gigi Buffon memang masih merumput pada usia senja, yakni 42 tahun. Kiper legendaris Italia itu bahkan mengawal gawang Juventus pada laga yang dihelat di Stadion San Siro tersebut.

Gianluigi Buffon sendiri masih belum tahu kapan akan pensiun dari dunia sepakbola. Mengingat kontraknya masih tersisa empat bulan lagi, penjaga gawang bernomor punggung 77 itu siap untuk mendiskusikan soal masa depannya dengan Juventus pada akhir Maret 2020.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here