AC Milan vs Juventus, Buffon Merasa Masih Oke Kawal Gawang Bianconeri : Okezone Bola

0
7
turnamen baccarat
judikartu


TURIN – Gianluigi Buffon dipercaya tampil sebagai starter saat Juventus menghadapi AC Milan di laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2019-2020. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion San Siro tersebut, laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Kembalinya Buffon ke Juve pada musim panas 2019 sebenarnya mendapat kritik dari sejumlah pihak. Pasalnya, mantan kapten Timnas Italia itu dianggap sudah terlalu tua dan seharusnya penisun. Perlu diketahui, saat ini Buffon berusia 42 tahun.

Baca juga: Maldini Yakin Milan Bisa Atasi Juventus meski Theo dan Ibrahimovic Absen di Leg II

Kendati demikian, Buffon merasa kalau dirinya masih oke untuk bertanding di level tertinggi. Terbukti, dalam pertandingan melawan Milan tersebut, Buffon berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas yang dimiliki Rossoneri.

“Penampilan Saya? Saya senang karena pertandingan ini menunjukkan kepada Anda apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk terus bermain,” jelas Buffon, mengutip dari Forza Italian Football, Sabtu (15/2/2020).

“Saya merasa baik, saya menikmatinya, dan saya merasa saya masih bisa tampil di level yang sangat tinggi. Ini penting bagi saya, kualitas permainan yang saya mainkan, kualitas pekerjaan saya, jika masih sangat tinggi itu memberi saya kepuasan dan memberi saya antusiasme untuk melanjutkan,” imbuhnya.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020, Buffon tercatat baru 11 kali tampil membela Bianconeri di semua ajang. Pasalnya, Pelatih Juve, Maurizio Sarri, lebih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Wojciech Szczesny. Meski begitu, Buffon menikmati persaingannya dengan Szczesny.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here