Adrian Ciamik, Alisson Bisa Fokus Pemulihan Cedera

0
15
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolAlisson Becker memuji performa Adrian San Miguel sebagai deputinya di bawah mistar. Karena Adrian, Alisson bisa fokus total memulihkan cederanya.

Alisson harus melewatkan awal musim 2019/2020 karena cedera betis yang didapat saat Liverpool menghadapi Norwich City di pekan pertama Premier League. Cedera itu terbilang parah karena Alisson masih absen hingga saat ini.

Selama hampir dua bulan musim berjalan, Adrian lantas jadi pengganti Alisson. Memang Adrian baru mencatatkan sekali clean sheet dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi.




Namun, tak sedikit yang memuji performa Adrian yang cakap dalam menggagalkan setiap peluang lawan, termasuk saat menghadapi Chelsea akhir pekan kemarin. Adrian berperan dalam menepis sepakan Tammy Abraham dalam situasi satu lawan satu, saat Liverpool tengah unggul 1-0.

Adrian sepertinya masih akan lama mengawal gawang Liverpool, karena Alisson masih harus menjalani tahap akhir pemulihan cederanya. Meski demikian, Alisson tak khawatir karena Adrian juga tampil oke.

Oleh karenanya, Alisson bisa berkonsentrasi mengembalikan kebugarannya agar benar-benar fit ketika tampil lagi nantinya. Di tangan Adrian, Liverpool masih memuncaki klasemen Premier League dengan rekor sempurna selepas enam pekan.

“Dia sosok spesial yang datang belakangan ke tim ini, dia tiba-tiba saja muncul dan memperlihatkan kemampuannya, tidak hanya sebagai pemain tapi juga pribadinya dan itu yang lebih penting,” ujar Alisson di situs resmi klub.

“Dia tampil sangat. Saya bisa menjalani pemulihan dengan tenang, ini bagus untuk semuanya,” sambungnya.

Simak Video “ Liverpool Menang, Alisson Tumbang
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here