Agar Jangan Terperosok ke Zona Degradasi, Persela Wajib Kalahkan Bhayangkara FC

0
14
turnamen baccarat
judikartu

LamonganPersela Lamongan berada di bibir jurang zona degradasi menjelang pekan ke-21 Liga 1 2019. Tiga poin pun menjadi harga yang tidak bisa ditawar Laskar Joko Tingkir saat menjamu Bhayangkara FC.

Persela menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu malam (28/9/2019). Persela tengah membutuhkan poin penuh untuk menjauhi zona merah.

Saat ini, Persela berada di urutan ke-15 dengan oleksi 19 dan sudah defisit lima gol. Mereka cuma unggul atas Semen Padang, Barito Putera, dan Kalteng Putra.





‘Ini pertandingan yang sangat krusial buat Persela Lamongan, karena kami hanya satu strip di atas zona degradasi. Kita tim pelatih dan pemain bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara FC,” kata Nilmaizar dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jum’at (27/9/2019).

Pelatih berusia 49 tahun itu pun mengaku telah mempersiapkan skuat Laskar Joko Tingkir dengan sangat matang untuk dapat membendung kekuatan The Guardian yang menunjukkan laju lebih sip. Saat ini, Bhayangkara FC berada di urutan ke-11 dengan koleksi 23 poin.

“Segala video dan informasi kekuatan Bhayangkara Fc sudah kita amati. Mereka punya pemain-pemain bagus, seperti Bruno Matos, Anderson, si Dendy, Adam Alis, sudah kita siapkan antisipasi, mudah-mudahan kita meraih hasil yang bagus,” ujarnya.

Nilmaizar pun dibuat lega karena striker andalannya, Alex dos Santos Goncalves dipastikan bisa merumpun. Namun untuk lini belakang, Nil belum bisa menurunkan Demerson Bruno Costa. Persela berpotensi kembali mengandalkan duet M Zaenuri dan Arif Satria, seperti yang dilakukan dalam dua laga sebelumnya.

“Demerson kondisinya masih tidak bagus, jadi dia sudah pasti tidak main,” kata dia.

“Kita maksimalkan saja pemain yang ada, mudah-mudahan dengan kondisi saat ini, dengan anak-anak yang masih kondusif, punya motivasi yang begitu tinggi dan dukungan penonton yang luar biasa, mudah-mudahan kita dapat poin tiga,” Nilmaizar menambahkan.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here