Aku Tak Bisa Dibandingkan dengan Messi

0
12
turnamen baccarat
judikartu

MilanVirgil van Dijk tidak kecewa meski gagal menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Van Dijk menegaskan dirinya, tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi.

Pada seremoni yang digelar di Teatro Alla Scala, Milan, Senin (23/9/2019), bek Liverpool itu mesti merelakan penghargaan jatuh ke tangan Messi. Bomber Barcelona tersebut mendapatkan suara terbanyak setelah membukukan 51 gol di sepanjang musim lalu meski ‘hanya’ memenangi gelar juara LaLiga.

Sedangkan Van Dijk tampil solid di sepanjang musim untuk membantu Liverpool menjuarai Liga Champions. Selain itu, the Reds juga dibantunya mencapai rekor poin di Liga Inggris sekalipun gagal juara.




Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu berhasil masuk di Tim Terbaik Dunia FIFA FIFPro. Van Dijk mengaku bangga bisa mendapatkan pengakuan semacam ini.

“Orang-orang yang melakukan voting membuat sebuah keputusan dan Anda harus menerimanya,” Van Dijk mengatakan dilansir Omnisport. “Itu saja sih dan sebagai pemain Anda tidak bisa membandingkan aku dengan Messi karena memang sangat berbeda.”

“Aku sangat bangga bisa berada di sini,” lanjut bek tangguh Belanda itu.

“Kecewa? Anda tidak bisa kecewa. Aku cuma sangat bahagia bisa berada di sini, masuk di tim terbaik dunia tahun ini, setelah kerja keras dan kerja bagus yang kami lakukan pada tahun lalu. Hari ini, sayangnya aku tidak memenangi penghargaan itu tapi aku tidak kecewa kok,” lugas Van Dijk.

Simak Video “Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Eropa, Lewati Messi-Ronaldo
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here