Alisson Segera Pulih, Tapi Belum Comeback Pekan Ini

0
10
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolJuergen Klopp mengungkapkan Alisson Becker segera kembali berlatih dengan Liverpool. Namun ia belum bisa diturunkan saat bertandang ke Sheffield United.

Alisson kini terhitung telah tujuh pekan absen usai mengalami cedera betis saat Liverpool menang 4-1 atas Norwich City di pekan pertama Liga Inggris. Proses pemulihan cedera kiper asal Brasil ini berjalan dengan cukup baik.

Hal tersebut mencuatkan kabar bahwa Alisson bakal bisa bermain akhir pekan ini saat Liverpool bertandang ke markas Sheffield United. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Klopp.




Manajer asal Jerman ini mengungkapkan bahwa tim medis Liverpool belum mengizinkan Alisson untuk kembali merumput. Meski begitu, ia mengamini mantan kiper AS Roma ini bakal segera pulih.

Ia memperkirakan Alisson bakal kembali berlatih reguler dengan tim utama The Reds akhir pekan ini.

“Alisson dalam progres yang bagus. Dia kemarin (Kamis) sudah mulai berlatih namun dengan pelatih penjaga gawang,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Jadi dia sudah semakin dekat dengan untuk berlatih penuh dengan kami. Kami masih akan terus memantau kondisinya dan berkonsultasi dengan tim media.”

“Alisson bakal segera pulih, namun kata terakhir tim medis sudah jelas. Ia tidak akan bermain dalam pertandingan besok,” demikian itu.

“Namun sepertinya dia sudah bisa kembali berlatih seperti biasa mulai Minggu ini. Kami belum tahu apakah ia sudah benar-benar 100 persen pulih namun hal tersebut sudah semakin dekat.”

Dengan masih absennya Alisson, Liverpool tetap akan mengandalkan Adrian di bawah mistar saat jumpa The Blades. Kiper asal Spanyol tersebut baru mencatatkan satu cleansheet dari delapan laga bersama Si Merah.

Simak Video “ Liverpool Menang, Alisson Tumbang
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here