Anak-anak Muda Chelsea Terus Bikin Lampard Semringah

0
12
turnamen baccarat
judikartu

LondonChelsea menurunkan banyak pemain muda saat menekuk Grimsby Town di babak ketiga Piala Liga 2019/2020. Anak-anak muda itu membuat Frank Lampard terus semringah.

Lampard menurunkan banyak muka anyar nan segar saat Chelsea menggilas Grimsby 7-1 di Stamford Bridge, Kamis (26/9) dini hari WIB. Reece James (19 tahun), Marc Guehi (19), dan Billy Gilmour (18) dimainkan sebagai starter.




Di babak kedua, Chelsea menurunkan dua pemain muda lagi yakni Ian Maatsen dan Faustino Anjorin, yang sama-sama baru 17 tahun. Performa mereka cukup padu dengan para senior macam Pedro Rodriguez, Ross Barkley, dan Marcos Alonso.

Hasilnya, Chelsea pun bisa menang telak atas Grimsby. Reece James bahkan langsung bikin satu gol dan merancang dua gol rekan-rekannya di laga tersebut.

“Dengan hasil akhir yang dia buat, Reece James sudah menunjukkan seperti apa kemampuannya. Dua assist dan satu gol, tapi penampilannya saat dipinjamkan ke Wigan musim lalu juga telah menunjukkan talenta yang dia miliki,” ujar Lampard seperti dikutip BBC.

“Saya pikir dia akan menajdi pemain besar di masa depan untuk Chelsea. Ini hanya permulaan untuknya. Saya pikir Billy Gilmour juga sudah bisa mengatur permainan dari lini tengah, dan Marc Guehi sangat solid di belakang. Mereka sudah tampil luar biasa di tahun ini.”

“Dan para pemain muda yang masuk dari bangku cadangan telah menunjukkan bagaimana mereka nyaman bermain dengan bola. Sekarang kerja keras harus dimulai agar mereka bisa menembus tim utama secara reguler,” ujar manajer 41 tahun itu.

Di babak keempat, Chelsea akan menghadapi Manchester United. Apa anak-anak muda Si Biru bisa kembali berbicara banyak?

Simak Video “Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here