Antonio Conte Vs AC Milan: Belum Pernah Tumbang

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaInter Milan didukung rekor bagus menatap duel dengan AC Milan. Antonio Conte mempunyai catatan bagus saat bertemu dengan Rossoneri.

Milan vs Inter pada lanjutan Liga Italia berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB. Ini merupakan derby Milan pertama untuk Conte.

Di sepanjang kariernya sebagai pelatih, Conte sudah sembilan kali berhadapan dengan Milan di semua ajang. Rinciannya, ada enam kali menang dan tiga kali menuai hasil imbang.




Sebagian besar laga dengan Milan itu dijalani Conte saat masih menangani Juventus. Cuma ada satu laga dengan Milan dicatatkan Conte dengan Atalanta. Kemenangan Conte atas Milan margin skornya 2-0. Dia dua kali membukukannya.

Tim asuhan Conte membukukan sebanyak 16 gol ke gawang Milan. Sementara untuk rekor kebobolan ada delapan gol yang disarangkan tim Merah-Hitam ke gawang asuhan eks pelatih Chelsea itu.

Inter juga didukung dengan catatan bagus lainnya. Opta melansir data bahwa La Beneamata sudah tak kalah dalam enam derby Milan. Rinciannya, Inter menang tiga kali dan imbang tiga kali.

Dalam perjumpaan terakhir pada bulan Maret lalu, Inter memetik kemenangan atas Milan dengan skor akhir 3-2.

Simak Video “Duo Milan Kepincut Oscar
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here