Aragon Trek Sulit bagi Rossi, Bagaimana Hasil di Akhir Pekan?

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Setelah mendekat ke podium di beberapa balapan terakhir, Valentino Rossi diuji tantangan lain di MotoGP Aragon. Selama ini Rossi mengalami kesulitan di sana.

Rider Monster Energy Yamaha tersebut menunjukkan perbaikan performa dalam tiga seri terakhir di Austria, Inggris, dan terakhir San Marino saat finis keempat. Rangkaian hasil tersebut merupakan finis terbaik Rossi sejak tampil sebagai runner-up di Argentina dan Austin.

MotoGP Aragon tidak pernah ‘ramah’ bagi Rossi. Sejak menggelar kejuaraan balap motor di 2010, Rossi belum pernah menjadi juara, meskipun pernah naik podium usai finis ketiga sebanyak tiga kali (2013, 2015, 2016). Hasil lumayan yang belakangan diraihnya mendongrak kepercayaan diri Rossi di Aragon. Pebalap berusia 40 tahun itu berharap dia bisa lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya.

“Tim dan aku paham apa yang harus dilakukan di Misano. Dan kami akan juga mengikuti cara seperti ini di Aragon,” Rossi mengatakan dikutip GPOne.

“Lintasan ini tidak mudah untukku di masa lalu. Aku kerap kesulitan, tapi kali ini, kami datang dari beberapa balapan yang bagus. Sudah pasti, kami akan punya pekerjaan untuk dilakukan.”

“Namun demikian, aku percaya dan berharap aku bisa lebih kompetitif daripada sebelum-sebelumnya.”

Simak Video “Kebersamaan Rossi dan Yamaha di MotoGP Segera Berakhir
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here