Arrigo Sacchi: AC Milan Harus Percaya pada Marco Giampaolo

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Pertama kali melatih AC Milan, musim 1987/88, Sacchi bisa dibilang bukan siapa-siapa. Kredibilitasnya dipertanyakan. Sebelum itu, dia dua musim melatih Parma, yang awalnya bermain di Serie C1.

Namun, pada musim perdananya itu, Sacchi sukses membawa Rossoneri meraih Scudetto Serie A. Dia juga membawa AC Milan, dengan trio Marco van Basten, Ruud Gullit, dan Frank Rijkaard sebagai tulang punggungnya, meraih titel European Cup 1988/89 dan 1989/90.

“Maldini membandingkan start mereka ini dengan start saya pada 1987, musim di mana kami meraih Scudetto. Saya harap mereka bisa mengulangi sejarah itu,” lanjut Sacchi.

“Saya bisa bilang bahwa Giampolo lebih kredibel daripada saya di tahun 1987. Marco sudah melatih di Serie C, B, dan A selama bertahun-tahun. Empat musim terakhir, tim-timnya tampil mengejutkan, memainkan sepak bola indah dan atraktif yang menjadikan mereka protagonis.”

“Dia mengeluarkan kemampuan terbaik dari banyak pemain muda, membuktikan bahwa dia adalah seorang guru sejati dengan kepekaan dan ide-ide hebat.”

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here