Atlet Nasional Tercecer, Frans Watopa Rebut Juara Rhino Cross Triathlon 2019

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Frans mengatakan rutin berlatih jadi alasan dia bisa bersaing dan bahkan juara di Rhino Cross Triathlon. Padahal, dia baru pertama kali ikut kejuaraan cross country seperti ini.

“Saat pertama kali lihat trek, saya kaget sekali. Saya tak menyangka bisa juara,” ujarnya.

Sementara Ady Jukardi mengakui keunggulan Frans. Dia juga sempat ketinggalan jauh di renang.

“5 km masih bersama saat lari, tapi power lawan saya sangat kuat. Makanya saya berpikir posisi dua saja sudah beruntung,” ucapnya.

Untuk kelas Bull, Febram Yulkhairil berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 jam 8 detik. Dalam waktu satu jam, dia berhasil menjadi yang tercepat pada kategori yang melombakan 500 meter renang, 10 km bersepeda dan 5 km lari.

Rhino Cross Triathlon melombakan dua kategori yaitu Rhino dan Bull. Rhino melombakan 1 km renang, 20 km berspeda dan 10 km lari.Rhino Cross Triathlon sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut.

“Lewat Festival Tanjung Lesung, kami akan menunjukkan kepada masyarakat kalau Tanjung Lesung dan Banten pada umumnya sudah aman,” ujar Managing Director PT Banten West Java, Rully Lasahido.

Untuk penyelenggaraan Rhino Cross Triathlon tahun ini, peserta memang berkurang. Selain karena masih ada pengaruh dari Tsunami tahun lalu, banyak peserta juga yang bentrok dengan kejuaraan lari yang lain.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here