Atletico Ogah Menyerah dari Juventus

0
21
turnamen baccarat
judikartu

MadridAtletico Madrid berhasil terhindar dari kekalahan melawan Juventus usai tertinggal dua gol. Semangat menolak menyerah jadi pelecut Los Colchoneros.

Duel seru terjadi di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, yang mempertemukan Atletico di matchday pertama Grup D Liga Champions.

Juventus mampu unggul 2-0 lebih dulu dari Atletico lewat gol-gol Juan Cudarado dan Blaise Matuidi. Kebobolan dua gol tak mematikan semangat tim besutan Diego Simeone, tapi malah bikin mereka bangkit.




Alhasil, Atletico mampu memaksa hasil imbang 2-2. Bek Stefan Savic menyumbang gol pertama Atletico dan disusul Hector Herrera di ujung laga.
“Ini adalah pertandingan yang hebat dan kami bermain dengan sangat baik. Kami mengontrol permainan selama 45 menit pertama, tetapi rencana kami berubah setelah mereka mencetak gol,” kata Savic seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ketika tertinggal 0-2, kami menunjukkan semangat tim yang hebat dan tidak pernah membiarkan kehilangan permainan. Kami bertarung dengan sangat baik dan pantas imbang,” sambungnya.

Gol ke gawang Juventus juga sangat spesial dalam karier Savic. Gol itu adalah yang pertama untuknya di kompetisi Liga Champions.

“Selalu menyenangkan mencetak gol dan ini adalah gol pertama saya di Liga Champions, jadi saya sangat senang,” ungkapnya.

Simak Video “Juventus Dibikin Melongo di Kandang Atletico
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)




Source link

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here