Atletico Vs Madrid: Derby Memperebutkan Puncak Klasemen

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Pekan ketujuh Liga Spanyol bakal dipanaskan dengan laga Atletico Madrid vs Real Madrid. Kedua tim ini sedang berada di papan atas klasemen.

Laga yang bertajuk Derby Madrid itu berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB. Madrid saat ini duduk di puncak klasemen dengan 14 poin, Atletico tepat di bawahnya dengan 13 angka.

Pada pertemuan pertama musim lalu kedua tim bermain imbang 0-0. Los Blancos baru berhasil menang 3-1 pada putaran kedua di markas Atletico.




Atletico kemungkinan cuma kehilangan Thomas Lemar pada laga ini karena mengalami cedera hamstring. Alvaro Morata dipastikan absen setelah mendapat dua kartu kuning di laga melawan Mallorca.
[Gambas:Opta]

Madrid dalam situasi yang jauh dari oke dibandingkan dengan Los Rojiblancos. Ferland Mendy, Luka Modric, Marco Asensio, dan Marcelo mengalami cedera.

Barcelona selaku rival Madrid menantang Getafe. Tiga poin wajib didapat Blaugrana jika ingin memangkas jarak dengan Madrid dan Atletico. Barca saat ini di posisi kelima dengan 10 poin.

Athletic Bilbao punya potensi untuk melanjutkan catatan tak terkalahkan di pekan ketujuh dan beranjak dari posisi ketiga. Valencia, yang menjadi lawan Bilbao sedang dalam kondisi yang kurang oke. Kelelawar Mestalla itu baru meraih enam poin dari hasil satu kemenangan dan tiga imbang.

Duel seru juga akan tersaji pada Senin (30/9) dinihari WIB, antara Sevilla vs Real Sociedad. Dua tim ini mengoleksi 10 poin dengan masing-masing duduk di posisi ke enam dan ketujuh.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(ran/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here