Az Alkmaar vs MU: Solskjaer Sebut 2 Faktor Bikin Timnya Gagal Menang

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membela para pemainnya menyusul hasil imbang 0-0 melawan AZ Alkmaar di matchday kedua Liga Europa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dinihari WIB. Solskjaer berdalih banyak kendala dan kesulitan yang harus dihadapi anak asuhnya.

Pada laga itu, MU gagal mencatat tembakan tepat sasaran untuk pertama kali dalam sejarah kompetisi. Meski mereka sudah berjuang untuk menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan.

Jelang pertandingan, striker MU Marcus Rashford mengklaim adanya penalti menjelang akhir pertandingan, tapi ditolak. Namun, MU juga terhindari dari kebobolan setelah Fred berhasil menahan serangan lawannya di dalam area United.

Namun terlepas dari penampilan United, Solskjaer senang dengan kinerja timnya. Pelatih asal Norwegia itu menyebut lapangan sintetis dan kinerja wasit adalah alasan mengapa mereka tidak dapat meraih kemenangan.

“Ini poin yang bagus jauh dari rumah melawan lawan yang sulit, permukaan yang sangat sulit,” kata Solskjaer. ‘Ingat mereka mengalahkan Feyenoord 3-0 saat jauh dari kandang, kami membuat perubahan, dan saya sangat senang,” kata manajer MU itu.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Pekan pertama liga Inggris menjadi awal menggembirakan bagi Manchester United. Bermain di Stadion Old Trafford hari Minggu (11/8/2019), MU petik kemenangan besar atas Chelsea dengan skor 4-0.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here