Babak Pertama, Liverpool Ungguli Chelsea 2-0

0
22
turnamen baccarat
judikartu

London – Babak pertama Chelsea vs Liverpool di pekan keenam Liga Inggris 2019/2020 sudah tuntas. Sementara The Reds memimpin 2-0 atas The Blues.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (22/9), Chelsea cukup merepotkan Liverpool di menit-menit awal. Aliran bola anak asuh Frank Lampard cukup baik, yang membuat Liverpool sempat kesulitan.

Perlahan, Liverpool mulai keluar dari tekanan. Di menit ke-14, tim tamu mendapat tendangan bebas depan kotak penalti menyusul pelanggaran Andreas Christensen kepada Sadio Mane. Tendangan bebas itu rupanya bisa dimaksimalkan menjadi gol.




Bekerja sama dengan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold melepaskan tembakan yang mengarahkan bola ke pojok atas kiri gawang Chelsea. Liverpool memimpin 1-0.

Di menit ke-23, Chelsea nyaris menyamakan kedudukan. Tammy Abraham menerima bola dan tinggal berhadapan dengan Adrian. Namun, sepakannya bisa diblok dengan baik oleh kiper Liverpool tersebut.

Pada menit ke-28, Chelsea sempat membobol gawang Liverpool lewat Cesar Azpilicueta. Namun, gol itu dianulir wasit Michael Oliver setelah mengecek lewat Video Assistant Referee (VAR). Usai dicek, tayangan video lambat memperlihatkan Mason Mount, yang mengawali proses terciptanya gol, sudah lebih dulu offside.

Dua menit berselang, malah Liverpool yang kembali unggul. Lagi-lagi lewat bola mati, kali ini Roberto Firmino bisa memaksimalkan tendangan bebas Andrew Robertson.

Pada menit ke-39, Liverpool kembali mendapat peluang lewat Mohamed Salah. Namun, sepakan kaki kiri pemain asal Mesir itu masih bisa diblok barisan belakang Chelsea. Hingga turun minum, Chelsea tetap tertinggal 0-2 dari Liverpool.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, Tomori, Emerson; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Abraham, Mount

Liverpool: Adrian; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah

Simak Video “Head to Head Chelsea Vs Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here