Babak Pertama Tuntas, Everton Vs City 1-1

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Liverpool – Babak pertama Everton versus Manchester City di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, tuntas dengan skor 1-1.

City seperti biasa mendominasi permainan sejak menit awal dan tak memberikan Everton kesempatan mengembangkan permainan. Everton bahkan sudah kehilangan Theo Walcott yang harus diganti pada menit keempat usai mengalami benturan di kepalanya.

Meski menguasai pertandingan, City kesulitan menembus ketatnya pertahanan Everton. Tim tamu akhirnya bisa melahirkan gol dari dominasinya itu pada menit ke-24.




Serangan balik cepat dari sisi kanan diawali oleh Riyad Mahrez yang mengoper bole kepada Kevin De Bruyne di lini tengah. De Bruyne langsung mengirim bola ke depan gawang dan disundul oleh Gabriel Jesus ke jala Jordan Pickford.

Setelah gol tersebut Everton langsung membalas lewat Gylfi Sigurdsson yang mendapat ruang tembak di depan kotak penalti City. Tapi, bola sepakannya bisa diamankan oleh Ederson.

City lagi-lagi mengancam lewat counter attack pada menit ke-28. Kali ini dari sisi kiri, Sterling mengirim umpan silang ke daerah kanan penyerangan City yang ditempati Mahrez. Nama terakhir menembak tapi bola terlalu lemah dan mengarah ke pelukan Pickford.

Everton menyamakan skor pada menit ke-33 memaksimalkan kesalahan di lini belakang City. Alex Iwobi mengumpan kepada Seamus Coleman yang dengan dingin mencungkil bola melewat adangan Ederson.

Gol tersebut membuat Everton bersemangat dan mulai berani menyerang pertahanan City. Sementara, tim tamu punya kans untuk balik unggul lagi tapi sepakan Jesus pada menit ke-43, meneruskan umpan terobosan Mahrez, melayang di atas mistar.

Di menit ketiga tambahan waktu, Guendogan mendapat umpan tarik dari rekannya dan langsung menembak ke gawang, namun bola tepat di tangkapan Pickford.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Everton; Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Fabian Delph, Morgan Schneiderlin; Theo Walcott (Alex Iwobi 6′), Gylfi Sigurdsson, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin.

Man City: Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.

Simak Video “Manchester City Kudeta Liverpool dari Takhta Liga
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here