Badak Lampung Curi Poin di Markas PSIS Semarang

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Magelang – PSIS Semaranghanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Badak Lampung FC pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/2019).

Menjelang laga tersebut, PSIS Semarang sebenarnya punya modal apik setelah meraih satu poin di kandang Kalteng Putra pada pekan lalu. 

Skuat arahan Bambang Nurdiansyah juga bisa menurunkan pemain terbaik, terutama di lini depan yang diisi trisula Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Claudir Marini Jr. (depan).

Gelandang andalan PSIS, Septian David Maulana juga tampil. Namun, mereka tak berhasil menjebol gawang Badak Lampung FC hingga laga selesai.

Hasil imbang ini menjadi catatan buruk bagi Mahesa Jenar. PSIS belum pernah menang pada putaran kedua musim ini. Mahesa Jenar hanya meraih satu poin dalam tiga laga pada putaran kedua.

PSIS juga belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Persija Jakarta, digebuk Persebaya Surabaya 0-4 dan 1-1 melawan Kalteng Putra. 

Padahal, pada penutup putaran pertama, mereka bisa mengalahkan PSM Makassar dalam laga tandang.

PSIS Semarangpatut waspada karena posisi mereka rawan masuk zona degradasi. Saat ini, PSIS meraih 21 poin dan berada di posisi ke-12.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here