Bajul Ijo Hajar Mahesa Jenar 4-0

0
12
turnamen baccarat
judikartu

JakartaPSIS Semarang babak belur di kandang sendiri pada lanjutan Liga 1. Menghadapi Persebaya Surabaya, Mahesa Jenar dihajar empat gol tanpa balas.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019), PSIS awalnya langsung berinisiatif mengambil serangan. Pada menit ke-20, mereka mendapatkan peluang lewat eksekusi tendangan bebas Jonathan Cantillana. Kiper Persebaya, Miswar Saputra, berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Persebaya tak tinggal diam. Pemain baru skuat Bajul Ijo, Diogo Campos, menjadi inspirator pemainan dan mengancam lini pertahanan PSIS. Hasilnya pun terasa di menit ke-29. Sepak pojok yang diambil oleh pemain Brasil tersebut berhasil disundul Otavio Dutra dan mengoyak jala PSIS. 1-0 untuk Persebaya.

Aksi Diogo tak berhenti disitu. Jelang turun minum, ia dengan cerdik memberikan umpan pada David Da Silva yang berdiri bebas di sisi kanan. Striker pelontos itu pun dengan tenang melepaskan tembakan mendatar, menaklukkan kiper PSIS, Jandia Eka Putra. Skor 2-0 menjadi penutup babak pertama.




Memasuki babak kedua, Diogo tampak belum hilang akal untuk menghibur para suporter Persebaya. Setelah mencatat dua asis, giliran ia yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49 lewat tendangan bebas yang tak mampu dibendung Jandia.

Unggul tiga gol, Persebaya masih tak puas. Pada menit-65, mereka kembali menambah keunggulan. Lewat serangan dari sisi kiri, Osvaldo Haay berlari kencang ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang PSIS untuk keempat kalinya.

Melihat tim kesayangannya tertinggal empat gol, suporter Mahesa Jenar pun tak kuasa melampiaskan kekesalannya. Mereka pun memutuskan turun ke lapangan, memprotes penampilan para pemain yang jauh dari harapan. Akibatnya, laga pun dihentikan selama sekitar 20 menit untuk membujuk suporter PSIS kembali ke tempat duduknya.

Setelah laga dilanjutkan, kedua tim masih bersemangat menyerang. Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada satu pun peluang yang benar-benar mengancam gawang. Skor 4-0 pun menjadi hasil akhir duel ini.

Kemenangan ini Persebaya melesat ke peringkat empat klasemen sementara dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Sementara untuk PSIS, hasil ini membuat mereka tak beranjak dari posisi ke-13 klasemen dengan perolehan 19 poin dari 19 laga

Susunan pemain

PSIS : Jandia Eka Putra; Rio Saputra, Wallace Costa, Safrudin Tahar (Fredyan Wahyu 66′), Frendi Saputra; Finky Pasamba (Bruno Silva 50′), Heru Setyawan, Hari Nur Yulianto, Claudir Marini, Septian David Maulana (Bayu Nugroho 73′); Jonathan Cantillana,

Persebaya : Miswar Saputra; Otavio Dutra, Hansamu Yama, Abu Rizal, Ruben Sanadi; Rachmat Irianto, Aryn Williams, Diogo Campos (Misbakus Solihin 74′), Irfan Jaya (Oktafianus Fernando 8′), Osvaldo Haay (Fandi Eko Utomo 84′); David Da Silva.

Simak Video “Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here