Bali United Masih Tanpa Cela di Kapten I Wayan Dipta

0
10
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBali United masih tanpa cela di laga kandang Liga 1 2019. Laskar Serdadu Tridatu mampu menyapu bersih pertandingan di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Di klasemen Liga 1 2019, Bali United menjauh dari para pesaingnya. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco ada di posisi teratas dengan raihan 45 angka, untuk unggul sembilan angka dari Tira Persikabo di posisi kedua.

Salah satu kunci Bali United bisa mempunyai keunggulan poin yang banyak di klasemen Liga 1 adalah konsisten menang di laga kandang. Bali United menang sembilan kali beruntun.




Kemenangan pertama didapat Bali United saat menjamu Persebaya Surabaya. Pada pertandingan 16 Mei 2019, Bali United menang 2-1 berkat gol Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.

Setelah itu, Bali United berturut-turut menaklukkan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, PSIS Semarang, PSS Sleman, PSM Makassar, Semen Padang, dan yang terakhir Borneo FC.

Selama berlaga di depan pendukungnya, Bali United mampu membukukan sebanyak 17 gol. Soal rekor kebobolan, ada liga gol yang bersarang ke gawang Bali United.

Kemenangan terbesar didapat Bali United saat menjamu Semen Padang. Mereka menang dengan skor akhir 4-1. Soal rekor tak kebobolan, ada empat kali catatan clean sheet.

Spaso menjadi pemain Bali United paling berbahaya di kandang. Striker naturalisasi itu sudah membukukan enam gol. Melvin Platje juga tak kalah produktif dengan empat gol yang sudah dibuat.

Bali United menjamu Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019. Duel itu akan berlangsung, Minggu (29/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Duel dengan Kalteng Putra ini merupakan laga kandang pertama Bali United di putaran kedua Liga 1, mereka pun termotivasi untuk mempertahankan rekor sip.

“Besok akan menjadi pertandingan pertama kami di kandang untuk putaran kedua. Pastinya kami berharap dukungan penuh suporter apalagi besok adalah hari Minggu. Pastinya kami akan berusaha memberikan kemenangan untuk para suporter,” kata Haudi Abdillah di situs resmi klub.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here