Bali United Perfect 10

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Rentetan kemenangan Bali United saat menjalani pertandingan kandang di Liga 1 2019 berlanjut. Laskar Serdadu Tridatu sempurna dalam 10 laga selalu menang.

Kalteng Putra yang menjadi korban terbaru dari Bali United. Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/9/2019), tim asuhan Stefano Cugurra Teco menang 2-1.

Ilija Spasojevic dan Melvin Platje yang menjadi penentu kemenangan Bali United atas Laskar Isen Mulang. Spaso dan Platje kian menegaskan diri berbahaya di saat berlaga di muka Semeton Dewata.




Spaso sudah membukukan sebanyak tujuh gol saat Bali United menjalani pertandingan kandang. Sementara itu, Platje mampu lima kali membobol gawang lawan.

Dalam laju bagus ini, Bali United tercatat mampu 19 kali membobol gawang lawan. Untuk rekor kebobolan, baru ada 6 gol yang bersarang ke gawang Bali United.

Hingga Liga 1 2019 berjalan 21 pekan, ada dua tim yang belum tumbang. Satu klub lainnya Persebaya Surabaya.

Ada perbedaan yang mencolok antara Bajul Ijo dengan Bali United. Persebaya baru membukukan tiga kemenangan kandang, tujuh lainnya selesai imbang.

Konsistensi permainan Bali United ini yang membuat mereka melaju di klasemen Liga 1. Stefano Lilipaly cs mengumpulkan sebanyak 48 poin. Bali United kini unggul 12 poin dari Tira Persikabo di peringkat kedua.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here