Bali United vs Kalteng Putra: Gomes Tegaskan Enggang Borneo Punya Kualitas

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Bali – Kalteng Putra harus menelan kekalahan kala melawat ke markas Bali United, Minggu (29/9/2019). Mereka harus mengakui ketangguhan Bali United setelah kalah dengan skor tipis 1-2 di lanjutan pertandingan Shopee Liga 1.

Menanggapi jalannya laga, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menegaskan anak asuhnya sudah bermain cukup baik. Mereka menunjukkan kualitas individu dan tim.

“Kita tampil baik, kita tunjukkan kualitas tim dan individu. Kita juga praktikkan skema yang ada dalam latihan. Sayang kita tidak berhasil dapat poin. kita akan berjuang untuk masyarakat Kalteng. Terima kasih untuk pemain,” kata Gomes.

Menurutnya, setiap hari ia selalu memacu semangat pemainnya agar tampil bagus dan menunjukkan kualitas individu.

“Setiap hari sebelum pertandingan saya selalu bicara mereka harus berkualitas sebagai tim, bekerja sama dan saling bantu. Meski kehilangan pemain, kita berjuang melewati kesulitan. Apalagi melawan Bali United yang peringkat pertama dan bermain di kandang sendiri dengan kualitas istimewa, kita bisa merepotkan mereka. Itu cukup baik. Sayang, Kalteng Putra tidak full team,” ujarnya.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here