Bali United Vs Kalteng Putra: Serdadu Tridatu Menang 2-1

0
11
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBali United memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019. Laskar Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Kalteng Putra.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/9/2019) malam WIB, semua golnya tercipta di babak pertama. Bali United unggul lebih dulu via sundulan Melvin Platje. Kalteng Putra menyamakan kedudukan dengan gol Patrich Wanggai.

Laskar Serdadu Tridatu membukukan gol lagi pada menit ke-36 via tendangan penalti Ilija Spasojevic. Kalteng Putra defisit pemain akibat kartu kuning kedua yang diterima I Gede Sukadana.




Dengan kemenangan ini, Bali United kian kukuh di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 48 poin. Sementara itu, Laskar Isen Mulang tetap ada di posisi ke-16 dengan raihan 19 poin.

Jalannya Pertandingan

Bali mengancam pada menit ke-10. Sundulan Willian Pacheco meneruskan umpan silang dari Paulo Sergio masih meleset.

Usaha Bali United membuahkan hasil lima menit kemudian. Melvin Platje yang membukukan gol. Umpan Fahmi Al-Ayyubi bisa diselesaikan Platje dengan sundulan.

Kalteng Putra merespons gol itu dengan cepat. Patrich Wanggai menjaringkan bola ke gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-16. Umpan mendatar Eydison dari sayap kiri diselesaikan eks pemain Persib Banding itu dengan tendangan dari jarak dekat.

Bali United mendapatkan penalti pada menit ke-33. Pelanggaran Wasyiat Hasbullah pada Sergio di dalam kotak penalti menjadi penyebabnya. Wasyiat mendorong Sergio.

Sedikit keributan terjadi menjelang tendangan penalti. Sergio dan I Gede Sukadana ribut sampai beradu kepala, hingga mendapat kartu kuning dari wasit.

Spaso menjalankan tugas melakukan tendangan 12 meter dengan sempurna. Dia mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang Kalteng Putra. Bali United unggul 2-1.

Aksi individu Ferinando Pahabol pada menit ke-38 berbahaya. Sial bagi Kalteng Putra, eksekusi terakhirnya usai mengecoh pertahanan Bali United arahnya melesat.

Kalteng Putra harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-44. Gede Sukadana melakukan tekel dengan dua kaki pada Fahmi hingga mendapatkan kartu kuning kedua.

Pascarestart, Bali United mendapatkan peluang di menit ke-50. Fahmi menguasai umpan dari Platje, sepakannya dari dalam kotak penalti melesat.

Sundulan Spaso pada menit ke-56 melenceng! Fahmi menjadi arsitek serangan itu menjadi awal peluang yang terlewat itu. Semenit kemudian Platje yang membuang peluang, tembakannya diblok.

Peluang Bali United terbuang lagi pada menit ke-66. Tembakan Pacheco dari dalam kotak penalti melebar ke sisi kiri gawang Kalteng putra.

Kalteng Putra sesekali menyerang, membahayakan pada menit ke-74. Tendangan Wanggai berbahaya, tapi masih menyamping.

Spaso membuang peluang lagi. Dia gagal menyambar umpan silang di muka gawang Kalteng Putra. Bolanya bisa ditangkap oleh Kalteng Putra, Reky Rahayu, pada menit ke-86.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Bali United memetik kemenangan 2-1 atas tamunya.

Susunan Pemain

[Gambas:Opta]

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here