Bali United vs Kalteng Putra: Serdadu Tridatu Tak Tertahan

0
8
turnamen baccarat
judikartu

Gianyar – Bali United belum tertahan. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu masih menguasai puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Kalteng Putra 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9/2019).

Bali United mencatatkan 48 poin hasil dari 15 kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu unggul 12 angka dari pesaing terdekatnya, Tira Persikabo.

Bali United unggul lebih dulu melalui Melvin Platje di menit ke-15. Penyerang asal Belanda itu memanfaatkan umpan lambung Fahmi Al-Ayyubi dengan sundulan.

Semenit kemudian, Kalteng Putra mampu menyamakan kedudukan lewat Patrich Wanggai. Sepakannya terukurnya tidak mampu dihalau kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Bali United kembali unggul pada menit ke-36. Kali ini, gol tersebut berasal dari tendangan penalti Ilija Spasojevic.

Kalteng Putra terpaksa bermain dengan sepuluh orang setelah I Gede Sukada dikartu kuning kedua oleh wasit pada menit ke-44. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu telah diganjar kartu kuning pertama pada menit ke-35.

Setelah turun minum, baik Bali United dan Kalteng Putra bergantian melancarkan serangan. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta.

Hingga wasit Yudi Nurcahya meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Bali United sukses menekuk Kalteng Putra 2-1.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here