Ban Kapten MU Bukan Prioritas Maguire

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Bek Manchester United Harry Maguire mengaku sedang mengasah kecakapan sebagai pemimpin tim. Meski begitu, ban kapten MU bukanlah target utama Maguire.

Pesepakbola Inggris itu ditebus MU seharga 80 juta paun dari Leicester City di bursa musim panas lalu. Performa Maguire cukup menjanjikan sekalipun performa Setan Merah masih naik-turun usai hanya memenangi empat dari delapan pertandingan pertama di seluruh kompetisi 2019/20.

Meski berstatus pemain baru, Maguire sudah memiliki pengaruh di ruang ganti MU. Belum lama ini manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, Maguire merupakan salah satu calon kaptennya.




“Maguire ada dalam benak saya terkait dia sebagai seorang kapten di masa depan. Dia adalah pemimpin di atas lapangan, dia bertahan dengan sangat baik. Di luar lapangan, seorang profesional terbaik,” ucap Solskjaer ketika itu.

Pada prosesnya, Solskjaer mendapuk pemain veteran Ashley Young sebagai kapten utama MU dengan deputi David de Gea. Maguire mengungkapkan, dirinya saat ini cuma fokus memperbaiki performa MU bukan memikirkan ban kapten.

“Itu adalah sesuatu yang masih ingin kuperbaiki, kualitas kepemimpinanku di atas lapangan dan terutama cara bicaraku,” kata Maguire dikutip Mirror. “Aku ingin menuntut yang lebih dari para pemain, tuntutan standar, tapi sudah jelas aku tidak fokus pada hal itu untuk sekarang.”

“Aku sepenuhnya fokus untuk memperbaiki performa tim dan mengembalikan klub ini ke tempat yang pantas,” cetus dia.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here