Barcelona Ambyar di Kandang Lawan

0
23
turnamen baccarat
judikartu
GranadaBarcelona tumbang saat menjalani laga tandang di kandang Granada. Kekalahan itu memperpanjang catatan buruk Barcelona di pertandingan tandang.

Barcelona secara mengejutkan tumbang dalam lawatannya ke markas tim promosi, Granada. Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB, dalam laga pekan kelima Liga Spanyol, Barcelona kalah 0-2.

Itu jadi kekalahan kedua Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Baru dapat tujuh poin dari lima pertandingan, Barcelona mencatat start terburuknya di LaLiga dalam 25 tahun.

Hasil di kandang Granada juga memperpanjang rekor jelek Barcelona di laga tandang. Musim ini, Antoine Griezmann dkk sama sekali belum pernah menang dalam empat pertandingan tandang yang sudah dimainkan di semua kompetisi.

Dalam empat laga itu, Barcelona dua kali dapat hasil imbang dan dua kali kalah. Jika ditarik lebih jauh sampai musim lalu, Barcelona sudah melewati tujuh pertandingan tandang secara beruntun di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Tren negatif itu berawal dari kekalahan 0-2 di markas Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2018/2019. Setelahnya, Barcelona tercatat tiga kali imbang dan empat kali kalah.

[Gambas:Opta]

Lanjut ke halaman berikutnya (nds/raw)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here