Barcelona Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Getafe

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Barcelona menang 2-0 atas Getafe pada laga pekan ketujuh La Liga Spanyol, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (28/9/2019). Hasil ini membuat Barca naik ke posisi dua klasemen liga, sekaligus menempel Real Madrid.

Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez pada menit ke-41 dan Junior Firpo pada menit ke-49. Los Cules kini mendulang 13 poin hasil dari tujuh pertandingan, tertinggal satu angka dari Madrid yang menghuni puncak klasemen, tetapi baru menjalani enam pertandingan. Di sisi lain, Getafe menempati peringkat 11 dengan koleksi tujuh poin.

Bermain di kandang lawan, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Sejumlah peluang bagus didapat El Barca, lewat aksi Carles Perez dan Luis Suarez.

Akan tetapi, upaya Perez mencetak gol pada menit ke-11 dan Suarez menit ke-22 masih belum membuahkan hasil.

Masuk menit ke-41, Barcelona akhirnya memecah kebuntuan. Umpan lambung dari kiper Marc-Andre ter Stegen mampu dikejar oleh Suarez.

Dengan tenang, penyerang Timnas Uruguay itu mengirimkan bola ke dalam gawang Getafe dengan cara dilob. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here