Barcelona Catat Kemenangan Tandang Pertama Musim Ini

0
12
turnamen baccarat
judikartu

GetafeBarcelona memetik kemenangan saat tandang ke markas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Ini jadi kemenangan tandang perdana City di musim ini.

Barcelona menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, dalam pertandigan pekan ketujuh Liga Spanyol. Tampil tanpa Lionel Messi, Blaugrana menang 2-0.

Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona di babak pertama. Pada paruh kedua, Junior Firpo memastikan Barcelona menang dengan selisih dua gol.




Kemenangan ini memutus tren negatif Barcelona di pertandingan tandang musim ini. Dalam empat lawatan sebelumnya di semua kompetisi, tim arahan Ernesto Valverde itu hanya mencatat dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Jika ditarik lebih jauh, catatan kurang oke Barcelona di laga tandang sudah berlangsung sejak musim ini. Barcelona melewati tujuh laga tandang beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi sebelum akhirnya menumbangkan Getafe.

“Kalau ingin juara LaLiga, Anda harus memenangi banyak pertandingan tandang, bukan cuma laga kandang,” ujar Valverde seperti dilansir Sport.

“Getafe adalah lawan yang berat, sulit bermain tandang di sana, dan kami bermain dengan baik. Sekarang kami punya tiga hari untuk bersiap menghadapi Inter.”

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 13 poin.

Simak Video “Valverde: Neymar Milik PSG
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here