Barcelona Minta Izin Datangkan Penyerang Baru : Okezone Bola

0
6
turnamen baccarat
judikartu


BARCELONA – Saat ini Barcelona tengah mengalami krisis penyerang lantaran Luis Suarez dan Ousmane Dembele dilanda cedera. Maka dari itu, pada akhirnya Barca meminta izin kepada Otoritas Sepakbola Spanyol supaya diperbolehkan merekrut penyerang baru di Februari 2020.

Menanggapi situasi ini, Pelatih Barca, Quique Setien, tidak memungkiri bahwa ia ingin agar kondisi skuadnya menjadi lebih baik. Sebab, absennya Suarez dan Dembele membuat Blaugrana kesulitan menjebol gawang lawan, sekalipun mereka memiliki Lionel Messi.

Baca juga: Rindu, Rakitic Ingin Neymar Balik ke Barcelona

Kendati demikian, Setien tak ingin terlalu berharap pada Otoritas Sepakbola Spanyol. Menurutnya, hal yang terpenting untuk dilakukan saat ini adalah berusaha beradaptasi dengan komposisi skuad yang dimiliki.

“Semua orang ingin menjadi lebih baik dari yang seharusnya, tetapi kami akan beradaptasi dengan apa pun yang ada. Kami akan melihat apakah mereka mengizinkan kami untuk merekrut pemain baru. Apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya adalah untuk beradaptasi dengan apa yang saya miliki,” jelas Setien, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (15/2/2020).

“Jika pemain yang lebih baik datang, karena cedera Dembele banyak mengganggu kami dan menempatkan kami dalam risiko, tetapi Anda selalu punya rencana karena kami akan bermain dengan 11 pemain. Kami akan menemukan solusi dan jalan yang aman,” imbuhnya.

Berikutnya, Barca akan berhadapan dengan Getafe dalam jornada ke-24 Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Camp Nou pada Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here