Beberapa Pemain Persebaya Surabaya Masih Absen saat TC di Yogyakarta

0
2
turnamen baccarat
judikartu

Sleman

Persebaya Surabaya menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta. Beberapa penggawa Bajul Ijo masih belum bergabung dengan tim.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku, bahwa untuk TC ini dia memboyong semua pemainnya. Kendati demikian, beberapa pemain belum bisa hadir untuk mengikuti TC menyambut Liga 1 2020 yang rencananya berakhir tanggal 2 Februari.

“Kami bawa semua pemain, cuma ada beberapa pemain yang belum bisa hadir, seperti David (David da Silva) dan Aryn (Aryn Williams), tapi Aryn saya dengar tanggal 20 (Januari) bisa merapat ke Jogja,” katanya saat ditemui di stadion sepakbola UNY, Jalan Colombo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Kamis (16/1/2020) petang.

Pantauan detikcom, pemain anyar Persebaya yakni Makan Konate juga tidak tampak dalam TC tersebut. Kendati demikian pemain anyar lainnya yakni, Nasir tampak sudah mengikuti TC tersebut.

“Mudah-mudahan bisa lebih cepat dan lebih komplit, karena ini (TC) saat yang penting untuk persiapan kami,” imbuh Aji.

Mengingat pada TC kali ini tidak hanya fokus pada persiapan fisik pemain saja. Menurutnya, ia akan menyiapkan segala aspek untuk mempersiapkan skuat berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Di sini (TC Persebaya di Yogyakarta) tidak hanya fisik aja, semua saya siapkan di sini, termasuk teknik, taktik, mental semua kita persiapkan di sini,” katanya.

Hal itu karena ia menilai semua pemain belum dalam kondisi terbaiknya. Untuk itulah, Aji menggelar TC tersebut.

“Memang pemain tidak dalam kondisi 100 persen karena baru latihan. Tapi saya yakin selama di sini nanti akan menjadi 100 persen,” ujarnya.

Selain untuk mempersiapkan tim, Aji mengaku TC kali ini juga untuk melihat kemampuan salah satu pemain anyarnya yakni, Nasir. Aji menilai mantan gelandang Arema ini cepat beradaptasi.

“Sejauh ini Nasir salah satu tipe pemain yang saya cari, yang kuat dengan bola yang bisa memainkan bola-bola satu, dua sentuhan. Terus saya lihat Nasir adaptasinya tidak terlalu susah, padahal ini baru pertama kali dan Nasir bisa beradaptasi dengan baik,” katanya.

Simak Video “ Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here