Bek MU Tidak Peduli Dikritik Jose Mourinho

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Victor Lindelof dikritik Jose Mourinho saat Manchester United (MU) kalah 0-2 dari West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, bek asal Swedia itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Lindelof sudah mengamankan tempatnya di jantung pertahanan MU bersama rekrutan musim panas Harry Maguire. Bek berusia 25 tahun selalu dimainkan dalam setiap pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Selama ini, lini depan sering disalahkan atas start MU yang mengecewakan pada musim ini. Namun, lini belakang juga mendapat sorotan dari Ole Gunnar Solskjaer setelah mereka kebobolan dua gol saat melawan West Ham pada akhir pekan lalu.

Berbicara menjelang pertandingan, Mourinho, yang merekrut Lindelof dari Benfica pada Juni 2017, menyatakan bek tengah itu bisa dengan mudah diintimidasi dalam skenario satu lawan satu di dalam kotak penalti.

“Seperti yang dikatakan Gary Neville dan sepenuhnya benar, Lindelof sangat, sangat bagus dalam beberapa aspek permainan, tetapi dia bisa diintimidasi dalam situasi satu lawan satu di kotak penalti,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Dia tidak terlalu bagus di udara dan Maguire memiliki kehadiran dan fisik yang sangat, sangat penting.”

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here