Benfica Sudah Tak Tertarik Ambil Perin dari Juventus

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBenfica menegaskan tak akan lagi coba memboyong Mattia Perin dari Juventus. Kondisi fisi Perin yang bikin Benfica urung.

Perin gagal ke Benfica pada musim panas tahun ini. Kiper 26 tahun itu gagal melewati tes medis setelah ditemukan indikasi rentan cedera.

Perin punya riwayat masalah cedera anterior cruciate ligament (ACL) di kedua lutut. Dia juga pernah menjalani operasi di bahu sebanyak dua kali.




Benfica semula dilaporkan bakal memberi kesempatan Perin untuk kembali tes medis pada Januari 2020. Tapi, situasi saat ini berubah dan Benfica tak berniat lagi mendapatkan Perin.
“Saya harus mengatakan bahwa ini adalah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, yang dikutip dari Football Italia.

“Kami pergi ke Italia, kami mencapai kesepakatan dengan Juventus, kami bernegosiasi dengan agent ketika kami kembali ke Italia, menyetujui kontrak lima tahun dengan dia, dan hari itu, ketika ia menjalani pemeriksaan medis, ada yang tidak beres,” sambungnya.

“Jujur, itu buruk bagi kami dan pemain. Kami semua benar-benar menyukai Perin tetapi sekarang, setelah masalah fisiknya, kecil kemungkinan kami akan memikirkannya lagi,” tegasnya.

Perin terikat kontrak dengan Juventus sampai akhir musim 2021/2022. Musim ini Perin belum bermain untuk Juventus karena pemulihan cedera bahu.

Simak Video “De Ligt Datang, Rugani Ditendang?
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here