Bertamu ke MK Dons, Liverpool Masih Kehilangan Empat Pemain

0
12
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolLiverpool akan menjalani laga perdana di Piala Liga Inggris 2019/2020 melawan Milton Keynes Dons. Empat pemain The Reds dipastikan absen.

Klub asal Merseyside itu akan bertandang ke Stadion MK, markas MK Dons, di babak ketiga Piala Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Jelang duel tersebut, Liverpool mengumumkan kondisi para pemainnya yang masih belum fit. Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi, dan Alisson Becker menjadi deretan nama yang tidak akan dibawa The Reds.




“Shaqiri mengalami masalah pada betisnya pada sesi latihan kemarin (23/9). Ia tidak akan dibawa karena hasil scan menunjukkan ada sedikit robek di sana dan ia butuh istirahat,” ujar Pepijn Lijnders, asisten manajer Liverpool dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu Sadio Mane dan Divock Origi masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kembali kondisinya, usai mengalami cedera di pertandingan liga.

“Sadio mendapatkan benturan di laga kemarin (vs Chelsea), ia membutuhkan waktu untuk pemulihan sehingga tidak akan terlibat di pertandingan nanti,” kata Lijnders.

“Divock sudah berlatih di lapangan dengan tim, melakukan sesi individual dan sangat dekat untuk dapat bermain lagi. Tetapi ia tidak akan diturunkan,” tambahnya.

Hal yang sama berlaku juga untuk Alisson. Meski sudah kembali berlatih, ia tetap belum bisa dimainkan sampai kondisinya benar-benar prima.

“Ali sudah berlatih dengan kiper-kiper lain dan para pelatih. Tetapi Anda harus berhati-hati dengan cedera betis, terutama jika Anda melihat seberapa kuat dan besar dirnya dan berapa banyak berat yang ia masukkan melalui betisnya ketika harus membuat reaksi kecepatan seperti ini,” ungkap Lijnders.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here