Bisa Samai Rekor Gol Vardy di 11 Pertandingan Beruntun, Aguero?

0
13
turnamen baccarat
judikartu

JakartaSergio Aguero menjadi satu-satunya pemain yang memungkinkan untuk menyamai rekor Jamie Vardy. Tapi, sebelum itu dia harus memperbaiki performa untuk lawan-lawan selanjutnya.

Aguero menyumbang satu gol lewat titik penalti saat Manchester City melumat Watford 8-0. Itu menandai bahwa Aguero sudah melesakkan gol di enam pertandingan Liga Inggris secara beruntun.

Catatan itu membuat Aguero memecahkan rekor milik Jose Antonio Reyes pada 2004/05 di Arsenal dan Wayne Rooney untuk Manchester United di 2011/12. Kedua pemain tersebut melesakkan gol di lima pertandingan beruntun.




Kini, Aguero dinanti untuk menyamai rekor Vardy, yang melesakkan gol dalam 11 pertandingan beruntun pada musim 2015/16. Pada saat itu juga Leicester City keluar sebagai juara Liga Inggris.
Ada lima pertandingan lagi untuk Aguero agar bisa mencapai catatan milik Vardy. Pertama adalah Everton pada akhir pekan ini. Aguero baru melesakkan dua gol dalam 13 pertandingan melawan The Toffees, rasio gol terburuk melawan tim yang dia hadapi lebih dari sekali.

Berikutnya adalah Crystal Palace, yang gawangnya harus bisa dirobek oleh Aguero. Striker asal Argentina itu baru membobolnya tiga kali dari dari sembilan pertemuan. Kemudian ada Wolverhampton Wanderers (satu gol dari empat pertandingan) dan Southampton (empat gol dari 11 pertandingan).

Bisakah Aguero tak berhenti mencetak gol?

Simak Video “Sergio Aguero si Raja Hat-trick Premier League
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here