Bogor Ideal untuk TC Timnas U-19 ke Kualifikasi Piala Asia 2020, namun…

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Bogor – Timnas Indonesia berlatih di Bogor menuju Kualifikasi Asia 2019 di Jakarta. Pelatih Fakhri Husaini mengungkapkan plus minus menggeber training camp di sana.

Timnas U-19 start berlatih Kamis (27/9/2019) untuk menuju Kualifikasi Piala Asia 2020. Semua pertandingan Grup K akan diselenggarakan di Stadion Madya, Jakarta, mulai 6-10 November 2019.

Latihan dilangsungkan di Bogor, diawali di Stadion Padjajaran kemudian berlanjut ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Fakhri menilai fasilitas latihan dan penginapan di Bogor cukup ideal, namun bukannya tanpa kendala.





“Tidak ada alasan khusus. Justru, ini sebenarnya tidak memungkinkan kalau hujan terus. Buat saya, latihan di mana saja tidak masalah, yang penting fasilitasnya bagus,” kata Fakhri, Jumat (27/9/2019)

“Stadion Padjadjaran punya lapangan yang layak, begitu juga Stadion Pakansari karena yang penting fasilitas untuk latihan. Hotelnya juga dekat dan bagus,” Fakhri menambahkan.

Pada latihan perdana, Bagus Kahfi dkk disambut dengan hujan deras. Fakhri berharap kondisi tersebut tidak mengganggu program latihan yang sudah disusun.

“Hujan ini memang berkah dan mudah-mudahan pertanda baik. Ya, mudah-mudahan hujan juga sampai ke Pekanbaru, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah. Cuma saya tidak berharap setiap Timnas Indonesia U-19 latihan, hujan turun,” katanya.

Simak Video “Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here