Borneo FC Vs Persija: Semangat Tinggi Macan Kemayoran

0
9
turnamen baccarat
judikartu

SamarindaPersija Jakarta bertandang ke markas Borneo FC. Macan Kemayoran harus main dengan semangat juang yang tinggi.

Persija baru keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Barito Putera 1-0. Juara bertahan Liga 1 2018 itu kini di posisi ke-14 dengan 20 poin, unggul satu angka dari Kalteng Putra di zona merah.

Ismed Sofyan dkk. kini dituntut terus berada di jalur kemenangan untuk menjauh dari papan bawah. Ujian Macan Kemayoran ada di Stadion Segiri markas Borneo FC, Jumat (27/9/2019).




“Datang ke lapangan dengan motivasi untuk memenangkan pertandingan. Kalau kami punya kemauan keras untuk memenangkan pertandingan, Insya Allah hasilnya juga akan bagus buat kami,” kata Sudirman selaku pelatih karteker Persija.
“Semangat juang yang tinggi juga sangat diperlukan dalam setiap pertandingan-pertandingan. Borneo FC adalah tim yang bagus, tim yang sangat kompak sejak datangnya Mario Gomes. Besok saya pikir pertandingan yang sangat berat bagi kami,” tegasnya.

Bek Persija, Tony Sucipto, menekankan bahwa Persija tak boleh kehilangan poin di markas Borneo FC. Jika tak sanggup menang, minimal Macan Kemayoran harus bawa satu angka.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, tapi yang pasti kami datang ke sini mau tiga poin. Kalau tidak bisa, kami harus mencuri satu poin dari sini,” Tony menegaskan.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here