Boyong Teja Paku Alam, Persib Dapatkan 3 Keuntungan

0
3
turnamen baccarat
judikartu

Bandung – Persib Bandung resmi memboyong kiper Teja Paku Alam. Sebelumnya, kabar ketertarikan Persib kepada mantan kiper Semen Padang tersebut sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya, klub berjuluk Maung Bandung itu telah memiliki empat penjaga gawang di tim utama.

Mereka adalah I Made Wirawan, M. Nastshir, Dhika Bhayangkara, dan Aqil Savik. Beberapa suporter menyebut, Teja Paku Alam hanya akan menjadi pembelian mubazir atau sia-sia Persib Bandung musim ini.

Namun keputusan telah dibuat. Persib mengikat Teja Paku Alam dengan kontrak berdurasi dua musim. Kapasitas kiper asal Sumatra Barat itu tak perlu diragukan lagi.

Sebelum merapat ke Persib, Teja lama membela Semen Padang dan Sriwijaya FC. Itu berarti, Persib adalah klub non-Sumatra pertamanya.

Alasan tersebut membuat Teja cukup bersemangat bersama Persib Bandung mulai musim 2020.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatra,” ujar Teja disadur dari laman resmi klub.

Bukan hanya karena semangatya, beberapa alasan ini juga membuat Persib Bandung cukup beruntung mendatangkan Teja Paku Alam. Apa saja alasan tersebut? berikut Bola.com telah merangkumnya.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here