Brescia Vs Juventus: Comeback, Bianconeri Menang 2-1

0
10
turnamen baccarat
judikartu

BresciaJuventus membawa tiga poin dalam lawatannya ke kandang Brescia. Sempat tertinggal duluan, Si Nyonya Tua menang tipis 2-1.

Pada laga pekan kelima Serie A di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Brescia unggul cepat pada menit keempat lewat Alfredo Donnarumma. Di pengujung babak pertama, Juventus menyamakan skor lewat bunuh diri John Chancellor.

Pada babak kedua, Juventus memastikan tiga poin berkat gol Miralem Pjanic pada menit ke-63. Juventus meraih kemenangan keempat dari lima pekan berlalu dan sementara memuncaki klasemen dengan 13 poin, unggul satu poin atas Inter Milan di posisi kedua yang baru menjamu Lazio besok.




Brescia di posisi ke-11 dengan enam poin.

Jalannya pertandingan

Juventus tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera dan memainkan duet Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain.

Brescia mengejutkan Juventus ketika unggul pada menit keempat. Alfredo Donnarumma mendapat umpan pendek dari Romulo dan hanya sekali menyentuh bola, sebelum melepaskan sepakan keras yang menghujamkan bola ke jala tim tamu.

Setelah itu Juventus tersentak dan langsung menggempur pertahanan Brescia. Adrien Rabiot yang pertama kali jadi starter nyaris menyamakan skor setelah menyambar bola sepakan Paulo Dybala yang diblok, namun masih melayang.

Di menit ke-13, Juventus kembali mengancam gawang Brescia kawalan Jesse Joronen. Mendapat bola sepak pojok, Ramsey melompat untuk menanduk bola yang masih menyamping.

Empat menit kemudian giliran Sami Khedira membahayakan gawang Joronen, tapi sepakan Sami Khedira dari dalam kotak penalti masih melebar.

Brescia mendaoat peluang lagi pada menit ke-30 ketika dihadiahi sepakan bebas di depan kotak penalti Juventus. Mario Balotelli menembak kencang bola itu tapi Wojciech Szczesny masih bisa menepisnya.

Lima menit jelang turun minum, Juventus akhirnya bisa menyamakan skor 1-1. Diawali umpan silang Juan Cuadrado, bola tidak bisa digapai pemain Juventus tapi malah mengenai Jhon Chancellor dan masuk ke gawng sendiri.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Juventus masih mendominasi permainan dan tak memberikan kesempatan untuk tuan rumah menyerang. Pada menit ke-54, bola sodoran Dybala membebaskan Higuain dalam duel satu lawan satu tapi bola tendangannya bisa diadang Joronen.

Juventus berbalik unggul pada menit ke-63 setelah Pjanic mencatatkan namanya di papan skor. Free kick Pjanic tidak sempurna karena bola membentur pagar hidup dan gelandang asal Bosnia itu langsung menyambar bola muntah yang membuatnya bersarang di pojok kiri bawah.

Brescia yang berupaya mengejar ketertinggalan nyaris menyamakan skor pada menit ke-76 lewat Bisoli, tapi tembakan jarak dekatnya malah mengarahkan bola ke angkasa.

Tak ada gol tercipta sehingga Juventus tetap menang dengan skor 2-1.

Susunan pemain

Brescia: Joronen; Sabelli, Cistana, Chancellor, Mateju (Martella 69′); Bisoli, Tonali, Dessena; Romulo (Aye 84′); Balotelli, A Donnarumma (Matri 64′)

Juventus: Szczesny; Danilo (Cuadrado 19′), Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Rabiot; Ramsey (Bernardeschi 69′); Higuain, Dybala (Matuidi 80′)

Simak Video “De Ligt Datang, Rugani Ditendang?
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here