Brozovic dan Lukaku Menangkan Nerazzurri

0
17
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Inter Milan tampil sebagai pemenang di derby Della Madonnina kontra AC Milan. Gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku memenangkan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Dalam derby della Madonnina yang berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB, Milan bertindak sebagai tuan rumah. Tapi Inter lebih mengontrol permainan dan banyak mengancam.

Inter langsung menggebrak di kisaran 20 menit pertama. Sementara Milan malah mencetak gol lewat Krzysztof Piatek, meski kemudian dianulir karena lebih dulu terjadi handball.




Inter juga punya gol dianulir, ketika Lautaro Martinez mencocor bola liar hasil sepakan Danilo D’Ambrosio yang ditepis. Wasit meniup peluit tanda offside.

Inter pada prosesnya berhasil memetik keunggulan di menit ke-49 lewat sepakan Brozovic. Gol Lukaku di menit ke-78 menegaskan keunggulan La Beneamata. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan sampai laga tuntas.

Dengan hasil ini, Inter melanjutkan start sempurnanya dan kembali memimpin klasemen dengan 12 poin dari empat laga. Sementara Milan tertahan di posisi tujuh dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Inter mencoba lebih menguasai pertandingan selepas sepak mula. Peluang bersih pertama baru tercipta di menit ke-18, ketika Romelu Lukaku lolos dan menyelesaikan upan Lautaro Martinez. Gianluigi Donnarumma sigap menahan bola.

Inter nyaris memimpin tiga menit berselang. Sepakan Martinez ditepis Donnarumma dan bola pantulan disambar Danilo D’Ambrosio. Namun sepakan D’Ambrosio masih menghantam tiang gawang.

Milan mencetak gol di menit ke-23! Franck Kessie memenangi duel dan bola bergulir ke arah Krzysztof Piatek. Sepakan Piatek berakhir di dalam gawang, tapi wasit menganulirnya karena menilai lebih dulu terjadi handball pada Kessie.

Gantian Inter yang golnya dianulir di menit ke-35. Umpan lambung Nicolo Barella disambut tendangan salto D’Ambrosio. Donnarumma sigap menepis, tapi bola jatuh di kaki Martinez dan dicocor masuk ke gawang. Di tepi lapangan, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside sehingga gol dibatalkan.

Milan mengancam lima menit kemudian. Suso merebut bola dari Sensi dan merangsek, sebelum kemudian mengarahkan tembakan kaki kiri. Kwadwo Asamohan muncul di saat yang tepat buat Inter untuk memblok bola.

Upaya lain dari Milan di menit ke-44. Rafael Leao menusuk di kiri dan mengirimkan umpan silang yang disambar sundulan Piatek. Tandukan penyerang asal Polandia itu melambung saja ke atas gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Inter memetik keunggulan tiga menit babak kedua berjalan. Berawal dari tendangan bebas, bola sepakan Stefano Sensi dibelokkan Marcelo Brozovic dan mengecoh Donnarumma.

Wasit sempat meninjau kejadian itu via Video Assistant Referee (VAR), karena ada dugaan Lautaro Martinez mengganggu Donnarumma dari posisi offside. Wasit kemudian memutuskan gol Inter sah.

Sepakan Martinez di menit ke-61 masih bisa dihalau Donnarumma. Bola pantulan coba disambar Lukaku, namun melebar saja.

GOL! Inter menggandakan keunggulandi menit ke-78. Barella menusuk di kiri, lantas melepaskan umpan lambung yang sempurna untuk ditanduk Lukaku. Donnarumma tak berdaya menghalau bola.

Nyaris Inter mencetak gol ketiga dua menit berselang. Politano menusuk ke tengah dari kanan, melakukan umpan satu-dua dengan Lukaku, dan mengarahkan tendangan keras yang cuma menghantam mistar gawang.

Milan merespons. Sepakan Lucas Biglia dari tendangan bebas masih melebar di menit ke-85. Tak lama kemudian Theo Hernandez menusuk dan mengakhiri aksinya dengan percobaan ke gawang, yang cuma menerpa tiang.

Inter nyaris mencetak gol ketiga di masa injury time. Dari serangan balik, Antonio Candreva dalam posisi tinggal menghadapi Donnarumma, hanya saja sepakannya membentur tiang dan bola cuma bergulir di depan mulut gawang untuk kemudian berakhir di luar lapangan.

Simak Video “Derby Milan: Duel Tim yang Beda Nasib
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here