Buat Marquez, MotoGP Aragon Tinggal soal Mengatasi Tekanan

0
21
turnamen baccarat
judikartu

JakartaMarc Marquez sukses merebut pole position MotoGP Aragon. Sudah unjuk kecepatan, rider Repsol Honda itu mengakui tantangan terbesarnya adalah mengatasi tekanan.

Marquez jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi di sirkuit Aragon, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Ia mencatatkan waktu terbaik satu menit 47,009 detik, unggul 0,327 detik dari Fabio Quartararo di posisi dua.

Maverick Vinales akan memulai balapan dari posisi tiga.

Marquez sejak sesi pertama sudah langsung memasang standar tinggi. Ia mengukir catatan waktu terbaik satu menit 46,869 di sesi tersebut, yang tak tertandingi selama sisa akhir pekan.

Dengan laju yang ditunjukkan sejauh ini, Marquez diperkirakan melanjutkan dominasi di Aragon. Ia sudah empat kali juara di sana, tiga di antaranya di tiga tahun terakhir.

Marquez mengakui lajunya memang oke, tapi yang terpenting kini adalah mengatasi tekanan dan menjaga fokus.

“Tampil tangguh di akhir pekan itu positif tapi juga negatif. Salah satu hal negatifnya adalah tekanan. Kami di balapan kandang dan semua orang mengharapkan kemenangan besok, dan itu takkan mudah,” kata Marquez dikutip Crash.

“Ini akan sulit karena saya tampil ngotot dua orang ini (Quartararo dan Vinales) juga melaju dengan sangat baik. Kami perlu mengatasi tekanan ini.”

“Tentu saja bayang-bayang Austin ada di pikiran saya, karena di Austin saya melakukan kesalahan dan saya perlu tetap fokus dan bekerja seperti yang sudah-sudah. Saya harus memilih kompon ban terbaik untuk jarak tempuh balapan dan menikmati Aragon,” imbuhnya.

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here