Bungkam Perugia, Napoli Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 : Okezone Bola

0
5
turnamen baccarat
judikartu


NAPLES – Hasil positif berhasil ditorehkan oleh Napoli ketika menjalani pertandingan babak 16 Besar Coppa Italia musim 2019-2020. Menghadapi Perugia, skuad Partenopei –julukan Napoli– mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo, pada Selasa (14/1/2020), Napoli memang tampil mendominasi sejak menit awal. Beberapa peluang emas pun mampu didapat Napoli untuk bisa membobol gawang Perugia.

Akan tetapi beberapa peluang yang didapat Napoli tersebut masih gagal menembus rapatnya barisan pertahanan Perugia. Baru pada menit ke-26, Napolibisa membuka keunggulan atas Perugia. Adalah eksekusi penalti dari Lorenzo Insigne melalui.

Baca Juga: Catat 10 Kemenangan Beruntun, Inzaghi: Lazio Selalu Percaya

Unggul 1-0, membuat Napoli semakin gencar memberikan tekanan kepada pertahanan tamunya tersebut. Alhasil, Napoli mampu memperbesar keunggulan mereka jadi 2-0 melalui gol kedua Insigne di laga ini yang kembali hadir dari eksekusi penali.

Pada babak kedua, Napoli yang sudah unggul 2-0 sama sekali tidak mengubah gaya bermain mereka. Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut masih terus mengusai jalannya laga dengan terus memberikan tekanan kepada pertahanan Perugia.

Napoli vs Perugia

Akan tetapi hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah, Napoli, berhasil menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas tamunya, Perugia.

Baca Juga: Kalahkan Napoli, Immobile Beri Kado Manis untuk Lazio

Kemenangan atas Perugia tersebut pun memastikan langkah Napoli melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Pada babak perempatfinal, Napoli sendiri berpotensi berjumpa dengan tim kuat macam Juventus, Roma, serta Lazio, yang baru akan memainkan laga mereka masing-masing sepanjang tengah pekan ini.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here