Cari Pengganti Zidane, Madrid Keker Allegri Lagi

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Nasib Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan terancam. Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai kandidat pengganti.

Zidane gagal membawa Madrid tampil oke di laga pertama Liga Champions 2019/2020. Los Blancos dilumat Paris Saint-Germain 3-0.

Laju Madrid di LaLiga juga sejauh ini belum konsisten. Dari empat laga yang dilalui, Sergio Ramos dkk. cuma meraih dua kemenangan dan dua imbang. Belum lagi dihitung dengan startnya yang jelek di periode kedua pada musim lalu.




Kursi kepelatihan pun kini menjadi panas. Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Presiden Madrid Florentino Perez sudah ancang-ancang untuk mencari pengganti Zidane.
Media Spanyol, Marca, menyebut bahwa Allegri adalah pengganti Zidane yang paling memungkinkan. Terlebih, mantan pelatih Juventus tersebut sedang tanpa klub.

Madrid juga sudah sempat menginginkan Allegri di awal musim 2018/2019. Allegri menolaknya karena mau menghormati kontrak di Juventus ketika itu.

Terlepas dari potensi ketersediaan Allegri, Jose Mourinho juga favorit untuk mengambil alih kursi kepelatihan Madrid. Pria asal Portugal tersebut pernah bertugas di Santiago Bernabeu.

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here